Tuesday, May 15, 2012

Inspiring Blog

Lagi seneng banget baca beberapa blog yang ngasih berbagai hair style tutorial, dan lagi tergila-gila sama yang namanya braided hair alias kepangan rambut .
Tadinya sih gara-gara baca beberapa referensi blog dari mylovelysister , dan yang pasti blog mereka itu inspiring banget :) love it .
Dan ternyata, ada banyak banget blog yang bisa ngasih kita inspirasi buat tampil wow tanpa perlu budget besar lho ! misalnya, mulai dari hair style kita .
Cek yuk, beberapa blog yang lagi inspiring banget buat aku ^^

Blog yang satu ini banyak memuat soal barang-barang prakarya alias DIY . But I can't believe that she's 30 !! Oh Gosh, she is so adorable >.< . banyak banget tutorial soal hair styling, how to make over your dress, etc . Just check it !!


Hampir sama dengan skunkboy , blog yang satu ini juga banyak membahas soal lifestyle . Mulai dari resep - resep yummy, DIY properties, sampai tips- tips menarik buat para blogger :) coba deh, liat barang - barang lucu ini >.<

very cute ^^

Blog yang satu ini yang paling aku suka >.< soalnya, biasanya banyak blogger dari Indonesia yang membuat blog mereka dalam bahasa Inggris . Padahal, nggak semua blog reader itu bahasa Inggrisnya sebagus mereka (termasuk aku :P) . Nah, My Lovely Sister ini pakai bahasa Indonesia, jadi lebih mudah dipahami sama blog reader dari Indonesia juga ^^ .
Banyak banget review soal skincare, make up, life style, dll karena basicly, mereka sendiri juga termasuk di Indonesia Beauty Blogger jadi nggak jauh-jauh dari dunia kecantikan :D

Here they are : Ai Ni (kanan) and Eve (kiri)
Dan ini salah satu contoh make up tutorial mereka ^^
Nggak bakal bosen baca tulisan mereka :D
oh iya, just fyi , mereka juga punya online shop lho, hihi coba cek di www.mylovelysister.com recommended seller lah, aku juga sering belanja dan dapet banyak bonus produk ^^

Oke, itu tadi beberapa list blog favoritku . How about you ^^??


0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...