Tuesday, July 31, 2012

Join Bloglovin

Yeahh, finally I'm joining Bloglovin ^^

Now, it's easier to follow me via bloglovin

See ya !!

Monday, July 30, 2012

Lovely Lue's Cute Giveaway

Hai hai haiii ...
Back again with another cute giveaway :D
rasanya paling heboh kalo ada orang yang bikin giveaway yahh hahaha lol
Tapi ok laa, kali ini giliran Lovely Lue yang ngadain giveaway buat followernya

This is how its look like
Cute huhh ???? xD

Eitss, tenang aja, buat yang belom jadi follower dia juga bisa ikutan kok :)

Ini dia giveawaynya :




Jadi, tunggu apalagi, buruan ikutan dan cek blog nya Lovely Lue :)

Oiya, karena ada pertanyaan dari dia, soal dari kapan aku jadi followernya, and my answer is :
I'm not sure :D . Soalnya, aku suka ngebaca blognya dia dan ga yakin ngikutin dari eps berapa .
Maybe sejak eps.20 an laa :D


Saturday, July 28, 2012

Review Loose Powder Caring Colours Shell Petal

Karena banyak banget beauty blogger Indonesia yang ngomongin soal loose powder caring yang katanya perfect ini , jadi ikutan teracuni buat nyobain sendiri .
Dan akhirnya,meluncurlah ke hypermart java mall semarang buat beli bedak ini .
Waktu liat harganya,lumayan terjangkau sih,sekitar 49ribuan ,tapi sayangnya waktu itu cuman ada 1 shade aja si shell petal ini .
Padahal,kulitku cenderung ke yellowish,bukan pinkish,secara si shell petal ini lebih cocok buat orang yang undertone nya pink .
Tapi karena udah penasaran banget,jadi okelah gapapa,buat coba-coba .
And guess what,waktu bayar di kasir kaget,soalnya cuma bayar 37ribuan aja .Ternyata,dapet diskon 25% xD
Kemasannya lucu,pinky gitu . Cute :)





Shade Nomer 2, Shell Petal


                   

Puffnya lembut banggeettt xD . suka
.



Warnanya emang cenderung agak pink gitu . Tapi,untungnya masuk ke kulitku juga .
Jadi,overall love it.
repurchase? yes.  i want to try another shade.

Thursday, July 26, 2012

Cominica Dolly Wink Eyebrow Pencil Giveaway

Heii ...
Long time no see T__T
I'm super duper busy lately, so its hard for me to take this blog :(

But, I heard one of my fave beauty blogger held another giveaway, so I'm joining it !!
This giveaway from cominica.net , and she give us two eye brow pencil from Dolly Wink >.< . Darn, I love it !!
If you curious about this, you can join this giveaway, and there is still 5 days left .
Here's the sneak peak of her giveaway
So cute, huh ??
Just join it, and of course I hope I won it, too :D *cross my finger*

See you again, soon .
PS : I will write a review about my fave loose powder . Soon !! :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...